Friday, September 12, 2008

BAGI-BAGI TA'JIL GRATIS RADIO KENCANA

Jumat sore (12/9) crew Radio Kencana mengadakan acara Bagi-Bagi Ta'jil Gratis bagi para pengguna jalan di pertigaan Jalan Candi Panggung dan Jalan Soekarno Hatta, Malang.

Persiapan untuk "mengepak" paket ta'jil sudah dimulai sejak pagi hari.
Sekitar kurang lebih 700 paket Ta'jil yang berasal dari sumbangan pendengar radio Kencana, sponsor dan crew Radio Kencana satu persatu ditata dalam box yang tersedia.Dengan bantuan hampir seluruh crew Radio Kencana, pengepakan berlangsung sangat cepat. Bahkan enggak sampai jam 4 sore, semua proses sudah berhasil diselesaikan. Semua box segera diletakkan di depan kantor untuk memudahkan pengangkutan.
Dengan menggunakan sebuah mobil Pick Up beberapa menit menjelang jam 5 sore semua kotak dibawa ke lokasi pembagian ta'jil yang terletak hanya 150 meter dari studio Radio Kencana, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta.
Proses pembagian dimulai sekitar pukul 17.10 dan berakhir tepat di saat adzan Magrib untuk daerah Malang dan sekitarnya mengudara.
Kami Radio Kencana mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan seluruh sponsor pendukung acara Bagi-Bagi Ta'jil Gratis yang sudah ikut menyisihkan sebagian rezekinya, mudah-mudahan segala amal kebaikan para donatur dan sponsor mendapatkan balasan berlipatganda dari Allaw SWT, amin.

No comments: