Sunday, June 15, 2008

LIPUTAN FIRST GATHERING MALANG JAZZ FORUM DI JAZZI 15 JUNI 08 (21.00 - 22.00)

Mitra Kencana, hari sabtu 14 Juni 2008 Radio Kencana diundang untuk menghadiri First Gathering Malang Jazz Forum, komunitas masyarakat pecinta jazz di kota Malang. Acara yang diadakan di Padepokan Balekambang Kampus STIE Malangkucecwara ini berlangsung sangat meriah. Dihadiri beberapa dedengkot musik di Malang, Mas Mamek, Mas Danar, Om Sigit, Pak Syamsul, Abah Munif, dan beberapa tokoh lainya. Ada pula Bpk. Tutuko (Managing Service Area PT. HM. Sampoerna Tbk Wilayah Malang), Bpk. Edi dan Bpk. Muklis dari Indosat Malang, perwakilan dari Kings Kebab, Mas Zoel dari cokelat Silvia and Joe Chocolate dan beberapa perwakilan sponsorship yang peduli pada event jazz di Malang.
Juga dari perwakilan event organizer, ada Andre dari GProduction dan Ot Suwarto dari Orbit Organizer. Sedangkan dari kalangan media elektronik, Zoel dari radio Kencana, Mas Eko dari radio MFM, Aji dari Spin Internet Radio, Djoko dari Radio Citra Malang, dan beberapa rekan media lain.
Anda bisa simak informasinya, termasuk wawancara dengan mereka yang terlibat di acara ini, di program Jazzi (Jazz Indonesia), setiap hari Minggu jam 21.00 - 22.00.
Untuk edisi 15 Juni 2008, anda bisa ikuti interview Kencana dengan Mas Pink Pradhana, personel dari band Farbig, juga interview dengan Pak Imron, salah satu pendengar Radio Kencana yang juga anggota dari Malang Jazz Forum.

No comments: