Friday, April 25, 2008

RADIO KENCANA NONTON BARENG FILM KUN FAYAKUUN


Mitra Kencana, alhamdulillah, setelah sempat diliputi keraguan untuk menggelar acara Nonton Bareng Film Kun Fayakuun, akhirnya keragu-raguan itu pupus sudah.

Hari Minggu 27 April 2008 jam 09.30 bertempat di Matos 21, Radio Kencana bakal menggelar acara nonton bareng film Kun Fayakuun yang diproduseri Ustadz Yusuf Mansur.

Walapun sempat dilanda keraguan, khususnya berkaitan dengan ada atau tidaknya sponsor yang mau mensupport jalannya acara ini, ternyata dalam waktu singkat crew Marketing radio Kencana berhasil mendapatkan sponsor pendukung. Sehingga diputuskan acara Nonton Bareng ini jadi untuk dilaksanakan.
Bahkan begitu promo acara dinaikkan di radio, dalam waktu hitungan jam tiket sejumlah 144 seat langsung habis diserbu pendengar. Akhirnya dalam hari yang sama, kita terpaksa mengumumkan bahwa tiket sudah habis.

Tapi berhubung permintaan yang tiada henti, akhirnya kami memutuskan memindah lokasi ke studio yang lebih besar yang bisa memuat 231 penonton. Tentu saja dengan konsekwensi kita harus bisa menambah sponsor lagi untuk menutup biaya operasional, khususnya biaya pembookingan kursi yang tidak sedikit. Apalagi tiket penonton kita subsidi separuhnya supaya penonton bisa membayar lebih murah.

Dan, subhanallah, dalam waktu singkat kita bisa mendapatkan sponsor lagi sehingga urusan biaya bisa teratasi. Begitu kita umumkan lagi bahwa pembelian tiket dibuka kembali, dalam hitungan tidak sampai 2 jam, tiket kembali diserbu dan langsung habis ! Luar biasa.
Terimakasih untuk partisipasi anda para penonton dan juga para sponsor pendukung yang memungkinkan acara ini bisa terlaksana, yaitu Toko Kaset dan Buku Islam Eramedia Islami, Silvia n' Joe Chocolate, Nova Busana Muslim Anak, Suzuki Tlogomas, PT.Trusco Cipta Madani Cabang Malang, Terminal Komputer Sentale Komputer Malang, Java Cell Dealer resmi Indosat, Praktis Tour and Travel, DS Phone, Bakso Tulang Tawangmangu dan Depot Tiara Ungu





No comments: